Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Kirim Bantuan Untuk Lampung dan Sukabumi Lewat BPBD Jateng

Kalahar BPBD Jateng Sarwa Pramana (kiri) mendata bantuan yang di-
serahkan GM PLN UID Jateng-DIY Agung Nugraha untuk para korban
bencana alam di Lampung dan Sukabumi.
Semarang-General Manager PLN UID Jateng-DIY Agung Nugraha menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana tsunami di Lampung dan tanah longsor di Sukabumi, melalui BPBD Jateng. Bantuan yang diserahkan itu diterima Kepala Pelaksana Harian BPBD Sarwa Pramana, Jumat (4/1).

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para karyawan PLN untuk meringankan beban korban bencana.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Lampung dan Sukabumi. Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Agung dikutip dari rilis.

Agung lebih lanjut menjelaskan, bantuan yang terkumpul itu berasal dari gabungan seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) di wilayah kerja PLN UID Jateng-DIY. 

"Terdiri dari kebutuhan pokok seperti pakaian dewasa, pakaian sekolah, popok bayi, mi instan, alat ibadah, selimut dan tikar," ujarnya.

Kalahar BPBD Jateng Sarwa Permana menambahkan, bantuan yang diterima dari PLN serta beberapa instansi lainnya akan segera dikirim ke daerah bencana. Sehingga, warga korban bencana bisa mendapatkan kebutuhan selama masa tanggap darurat.

"Kami memberi apresiasi kepada PLN yang dapat mengumpulkan bantuan dalam waktu yang sangat cepat. Amanah ini akan kami sampaikan kepada masyarakat di sana, mudah-mudahan ini menjadi amalan yang barokah," ucap Sarwa. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar