Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hotel Pesonna Semarang Sajikan Middle East Menu

Smoothie kurma dan jus kurma pisang cokelat
yang disajikan Hotel Pessona Semarang.
Semarang- Hotel Pesonna Semarang terus berkreasi, untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satunya, meluncurkan menu baru yang dikemas dalam tema "Middle East Food and Beverage Promotion".

Public Relations Hotel Pesonna Semarang Twinika Sativa mengatakan menu tersebut bisa dipesan di Pesonna-CafĂ© sejak Januari hingga Maret 2019. 

Menurutnya, Hotel Pessona Semarang mengusung tema Middle East sebagai menu pembuka awal tahun.

Nuansa menu Timur Tengah diambil, jelas Twinika, guna memerkuat brand Hotel Pesonna Semarang sebagai lifestyle dan halal hotel.

"Terdapat dua varian menu main course, yaitu Mandhi Chicken Rice dan Beef Swarma. Kedua menu tersebut merupakan menu khas kawasan Timur Tengah, yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia," kata Twinika dikutip dari rilis.

Executive Chef Hotel Pesonna Semarang Arinto Kuswinarto menambahkan, mandhi chicken rice merupakan nasi berbumbu rempah yang disajikan dengan daging kambing atau ayam. Sedangkan beef swarma adalah roti gulung memanjang yang di dalamnya diberi sayuran selada, bawang bombay, timun dan tomat dan dilengkapi daging sapi atau daging ayam serta kambing.

"Kalau menu beverage menyajikan smoothie kurma dan jus kurma pisang cokelat. Kurma bukan hanya enak dikonsumsi langsung, tetapi kurma juga nikmat jika dijadikan bahan dasar olahan minuman. Dengan cita rasa manis dan creamy, smoothie kurma maupun jus kurma pisang cokelat cocok dinikmati saat bersantai," ujar Arinto.

Untuk menikmati mandhi chicken rice, cukup Rp55 ribu per porsi, dan beef swarma dibanderol Rp45 ribu per porsi. Sedangkan smoothie kurma dihargai Rp25 ribu gelas, dan jus kurma pisang cokelat dengan harga Rp20 ribu gelas. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar