Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

DPD Partai Gerindra Jateng Pilih Tunggu Hasil Akhir Pemilu

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro memilih untuk
menunggu hasil akhir pemilu dari KPU.
Semarang-Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah tidak terlihat suasana hiruk pikuk, dan relatif tenang, Rabu (17/4) malam. Dari pantauan yang ada, beberapa orang terlihat keluar masuk kantor yang terletak di kawasan Gayamsari.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro ketika dihubungi lewat telepon mengatakan pihaknya masih terus mengumpulkan data-data di lapangan, dan menunggu penghitungan di tingkat TPS selesai. Terutama, laporan dari masing-masing saksi yang sudah ditempatkan di sejumlah TPS.

Menurutnya, Gerindra belum memercayai hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei dan juga beberapa media televisi nasional.

Yang dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) maupun Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, jelas Sriyanto, menunggu hasil penghitungan resmi yang dilakukan KPU.

"Kami belum bisa matur, karena memang ya banyak sekali. Tapi yang pasti kan, kita tidak ingin terpengaruh dengan quick count yang di tivi-tivi ya. Kita lebih fokus apapun hasilnya itu, yang kita jadikan acuan dari lembaga resmi. Kita masih menunggu dulu," kata Sriyanto.

Lebih lanjut Sriyanto menjelaskan, pihaknya sebelum dilakukan pencoblosan juga telah melakukan survei internal. Hasilnya, suara untuk pasangan Prabowo-Sandi di Jateng cukup bagus.

"Kalau survei internal yang kita lakukan positif ya. Di Jawa Tengah bagus perolehannya. Tapi, kita tunggu hasil akhirnya saja," jelasnya.

Diketahui, dari hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei masih menempatkan pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul sementara dan meninggalkan pasangan Prabowo-Sandi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar