Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PDIP Jateng Optimistis Jokowi Menang di Atas 70 Persen

Sejumlah relawan Jokowi melakukan aksi cukur gundur di Kantor DPD
PDIP Jateng, Rabu (17/4) sore.
Semarang-Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengatakan saat ini, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih unggul sementara berdasar hitung cepat. Apabila hingga tiga hari ke depan tidak ada goncangan, maka kemenangan diharapkan bisa menembus angka 73,6 persen hingga 75,6 persen. Hal itu dikatakannya saat menyaksikan relawan melakukan aksi cukur gundul di halaman kantor DPD PDIP Jateng Panti Marhen, Rabu (17/4).

Menurutnya, kemenangan pada Pemilu 2019 ini diharapkan bisa lebih tinggi bila dibandingkan Pilpres 2014 lalu.

Bambang yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf di Jateng menjelaskan, pada hasil survei internal yang dilakukan DPD PDIP Jateng pada Sabtu (13/4) kemarin menempatkan Jokowi menang mutlak. 

"Cuma tinggal menangnya menang spektakuler atau menang biasa. Yang saya sebut menang biasa itu kalau sama dengan kemenangan 2014. Itu menang biasa. Tapi kalau lebih dari itu, menang spektakuler. Tahun 2014 kemarin 66,65 persen. Kalau Jawa Tengah sebagai komandan lapangannya saya, yang kami pikirkan bagaimana caranya menang setinggi-tingginya," kata Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dengan DPC PDIP kabupaten/kota se-Jateng. Sehingga, target kemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa tercapai. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar