Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Liburan, Grand Maerokoco Gelar Lebaran Fair 2019

Seorang pengunjung melintas di gerbang Grand Maerokoco.
Semarang-Sudah menjadi agenda rutin tahunan, Grand Maerokoco PRPP kembali menggelar Lebaran Fair 2019 menyambut musim liburan Idul Fitri. 

Direktur Utama PRPP Titah Listyorini mengatakan pada Lebaran Fair 2019 digelar mulai 5-16 Juni 2019, dan pengunjung yang datang akan disuguhi beragam hiburan. Termasuk, pameran UMKM dan kuliner serta wahana permainan yang baru.

Menurutnya, wahana permainan yang itu adalah kano dan boom boom car. Harapannya, kedua wahana itu bisa menarik banyak pengunjung.

Titah menjelaskan, dalam kegiatan Lebaran Fair tahun ini bisa dikunjungi 25 ribu sampai 30 ribu orang dalam 10 hari pelaksanaan. Pihaknya optimistis, jika target itu bisa tercapai karena memang bertepatan dengan libur sekolah.

"Selama Lebaran sekitar 10 hari itu, tahun kemarin bisa mencapai kurang lebih 25 ribu pengunjung. Tahun ini, ya minimal sama dengan tahun kemarin yang mencapai 25 ribu pengunjung atau bisa tembus 30 ribu pengunjung. Kalau hari biasa itu biasanya sekitar 1.200 pengunjung, pas Lebaran naiknya bisa 100 persen," kata Titah belum lama ini.

Titah lebih lanjut menjelaskan, pihaknya masih mengandalkan destinasi wisata berupa taman miniatur Jawa Tengah lengkap dengan anjungan rumah khas dari 35 kabupaten/kota di Jateng. Bahkan, beberapa anjungan di antaranya memiliki spot yang Intagramable.

"Pengunjung bisa sepuasnya foto-foto di sekitar anjungan dan wahana yang ada, karena tempatnya yang memang Instagramable. Sehingga, liburan ke Grand Maerokoco akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung," jelasnya.

Terkait dengan tarif masuk di Grand Maerokoco, lanjut Titah, masih sama tidak ada perubahan. Yakni sebesar Rp10 ribu per orang, dan tiket parkir mobil Rp5 ribu per unit. 

"Kalau mau datang ke Grand Maerokoco, saya sarankan pas sore menjelang matahari tenggelam. Sehingga, suasana romantis bisa dapat," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar