|

Mau Booking Service Mudah, Unduh Dulu Nasmoco Apps

Tampilan antar muka di Nasmoco Apps. 
Semarang-Ada banyak cara atau upaya yang dilakukan perusahaan otomotif dalam memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat, tidak terkecuali Nasmoco Group. Yakni, dengan mengenalkan Nasmoco Web dan juga Nasmoco Apps kepada para pelanggannya.

Customer Relations and Marketing Communication Department Head Nasmoco Group Hari Setyawan mengatakan perkembangan teknologi informasi dewasa ini yang memberikan banyak kemudahan di berbagai aspek kehidupan manusia, menjadi pemacu pihaknya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Toyota.

Menurutnya, kemajuan teknologi informasi yang berada di genggaman tangan sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi masyarakat hanya dengan gawainya.

Diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, jelas Hari, memerkenalkan situs Nasmoco Web dan Nasmoco Apps yang berbasis aplikasi ponsel kepada masyarakat. Selain memberikan kenyamanan kepada pelanggan Nasmoco, web dan aplikasi tersebut juga memberi kemudahan sejumlah fasilitas yang bisa diakses para pelanggan di mana saja berada.

"Refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digitalisasi, dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Tampilan situs web www.nasmoco.co.id dan aplikasi Nasmoco Apps terbaru ini, didesain untuk memberikan kemudahan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco. Misalnya price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY, hotline Nasmoco Emergency Assistance (NEA), tips perawatan mobil hingga permintaan test drive unit Toyota terbaru," Hari di sela halal bihalal dengan media di Restoran Pesta Keboen Semarang, Jumat (14/6).

Lebih lanjut Hari menjelaskan, Nasmoco juga memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan yang mengakses Nasmoco Web dan Nasmoco Apps untuk melakukan booking service. Yakni, pemilik Toyota tidak perlu antre saat servis kendaraannya hingga bermacam diskon.

"Pemilik mobil Toyota juga bisa menikmati diskon jasa sebesar 15 persen, diskon parts 7,5 persen dan voucher next service up to 20 persen. Sesuai semangat Lets Go Beyond Toyota, ke depan tentunya kami ingin memberikan pelayanan melebihi harapan pelanggan dengan selalu melakukan perbaikan ke arah lebih baik lagi," tandasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Sabtu, Juni 15, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Mau Booking Service Mudah, Unduh Dulu Nasmoco Apps"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added