|

Bus Hino Terbaru Resmi Mengaspal di Tol Trans Jawa

Presdir HMSI Hiroo Kayanoki secara simbolis menyerahkan dua unit
bus Hino terbaru kepada pemilik PO Harapan Jaya, Sugio Utomo.
Semarang-Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 resmi mengaspal di jalan tol Trans Jawa, setelah Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara simbolis melakukan serah terima bus kepada PO. Harapan Jaya, belum lama ini. Penyerahan simbolis diwakili Direktur Sales HMSI Santiko Wardoyo, kepada pemilik PO Harapan Jaya, Sugio Utomo.

Sales & Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo mengatakan dua unit yang diserahterimakan adalah Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215, yang menggunakan bodi terbaru dari karoseri Tentrem. All New Avante HDD. 

Menurutnya, All New Avanye HDD menghadirkan konsep view yang ekstra luas bagi penumpang.

Santiko menjelaskan, karoseri Tentrem bisa meminimalkan ukuran sekat pada bagian depan, sehingga tidak mengganggu pandangan. Di samping itu, Hino Bus RN 285 lebih ekonomis untuk digunakan di jalan tol Trans Jawa.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan PO Harapan Jaya yang terus menggunakan bus Hino, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang mereka. Bus Hino yang akan digunakan PO Harapan Jaya ini sangat handal, dan ekonomis dibiaya perawatan meski dengan penggunaan oli yang lebih sedikit, namun performa dan temperatur mesin tidak ada kendala sama sekali," kata Santiko dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Santiko menjelaskan, bus yang akan digunakan PO Harapan Jaya itu memiliki rute melintasi jalan tol Trans Jawa dari Jawa Timur sampai Jakarta. 

"Hino Bus RN 285 sudah dilakukan road test dari Terminal Pulo Gebang, Jakarta sampai ke Terminal Purbaya, Surabaya pulang pergi," pungkasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Minggu, Juli 28, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Bus Hino Terbaru Resmi Mengaspal di Tol Trans Jawa"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added