Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bus Hino Terbaru Resmi Mengaspal di Tol Trans Jawa

Presdir HMSI Hiroo Kayanoki secara simbolis menyerahkan dua unit
bus Hino terbaru kepada pemilik PO Harapan Jaya, Sugio Utomo.
Semarang-Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 resmi mengaspal di jalan tol Trans Jawa, setelah Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara simbolis melakukan serah terima bus kepada PO. Harapan Jaya, belum lama ini. Penyerahan simbolis diwakili Direktur Sales HMSI Santiko Wardoyo, kepada pemilik PO Harapan Jaya, Sugio Utomo.

Sales & Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo mengatakan dua unit yang diserahterimakan adalah Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215, yang menggunakan bodi terbaru dari karoseri Tentrem. All New Avante HDD. 

Menurutnya, All New Avanye HDD menghadirkan konsep view yang ekstra luas bagi penumpang.

Santiko menjelaskan, karoseri Tentrem bisa meminimalkan ukuran sekat pada bagian depan, sehingga tidak mengganggu pandangan. Di samping itu, Hino Bus RN 285 lebih ekonomis untuk digunakan di jalan tol Trans Jawa.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan PO Harapan Jaya yang terus menggunakan bus Hino, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang mereka. Bus Hino yang akan digunakan PO Harapan Jaya ini sangat handal, dan ekonomis dibiaya perawatan meski dengan penggunaan oli yang lebih sedikit, namun performa dan temperatur mesin tidak ada kendala sama sekali," kata Santiko dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Santiko menjelaskan, bus yang akan digunakan PO Harapan Jaya itu memiliki rute melintasi jalan tol Trans Jawa dari Jawa Timur sampai Jakarta. 

"Hino Bus RN 285 sudah dilakukan road test dari Terminal Pulo Gebang, Jakarta sampai ke Terminal Purbaya, Surabaya pulang pergi," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar