|

Hino Hadirkan Microbus 110 SDBL Yang Nyaman

Hino Microbus 110 SDBL.
Semarang-Seperti tak pernah berhenti berinovasi, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan Hino Microbus 110 SDBL yang nyaman dengan bagasi luas.

Direktur Penjualan dan Promosi HNSI Santiko Wardoyo mengatakan selama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pihaknya tidak hanya menghadirkan produk truk tapi juga produk lainnya. Salah satunya adalah Hino Microbus 110 SDBL.

Menurutnya, Hino Microbus 110 SDBL adalah kendaraan yang diperuntukan dalam menunjang kebutuhan transportasi dan pariwisata.

Santiko menjelaskan, Hino Microbus 110 SDBL memiliki manuver yang lincah dan mampu menjangkau tempat wisata dengan akses jalan sempit. Di samping itu, Hino Microbus 110 SDBL hadir dengan bodi jumbo untuk menambah kenyamanan bagi penumpang. Sehingga, jarak tempat duduk bisa diatur lebih luas dan penumpang tidak mudah lelah selama perjalanan.

"Dengan dimensi rangka lebih panjang, membuat kapasitas penumpang menjadi lebih banyak hingga 19 tempat duduk. Selain itu, rangkanya yang panjang membuat karoseri bisa mendesain bodi bus dengan bagasi yang lebih luas. Tentu saja, mampu mengangkut barang-barang wisatawan yang banyak," kata Santiko dikutip dari rilis. 

Lebih lanjut Santiko menjelaskan, kapasitas bagasi bisa diisi sampai dengan 21 koper ukuran yang diperbolehkan dalam kabin pesawat.

"Hino Microbus 110 SDBL ini menggunakan mesin W04D-TP, dan dilengkapi stabilizer depan yang membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver. Sehingga, akan menambah kenyamanan saat dikendaraai," jelasnya.

Microbus 110 SDBL, lanjut Santiko, merupakan salah satu best fit product Hino bagi konsumen setianya. Sehingga, para pengusaha travel atau agen pariwisata bisa menjanjikan kenyamanan bagi penumpangnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Minggu, Juli 28, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Hino Hadirkan Microbus 110 SDBL Yang Nyaman"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added