Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Wajah Sumringah Anak Panti Salib Putih Dapat Hadiah Dari Indosat

Head of Region Central & Java Indosat Ooredoo
Hutchison Swandi Thia menyerahkan bingkisan Natal.
Salatiga-Merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, bisa dilakukan dengan cara sederhana namun tetap bermakna.

Salah satunya dengan menyambangi Panti Asuhan Salib Putih di Kota Salatiga, seperti yang dilakukan Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison pada Jumat (5/1) kemarin.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pihaknya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan penghuni Panti Asuhan Salib Putih Salatiga.

Kegiatan tersebut serentak dilakukan di seluruh Indonesia, dengan total 2.500 anak yatim piatu mendapat bingkisan Natal dan Tahun Baru berupa paket peralatan sekolah.

Swandi menjelaskan, kegiatan berbagi merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pilar Filantropi.

Mengusung tema 'Indosat Berbagi Kebaikan: Tebarkan Lebih Banyak Senyum Kebaikan' maka Panti Asuhan Salib Putih menjadi sasaran Indosat berbagi kebahagiaan.

"Selain memastikan kualitas layanan dan jaringan terbaik, komitmen Indosat menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan bagi masyarakat juga terus berlanjut dirasakan oleh lebih dari 2.500 anak yatim di seluruh Indonesia," kata Swandi.

Penanggung jawab Panti Asuhan Salib Putih Erwin mengaku bahagia, karena anak-anak asuhnya mendapat perhatian dari pihak luar.

Menurut Erwin, setidaknya ada 30 anak yang diasuhnya dari mulai jenjang Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Erwin menjelaskan, Panti Asuhan Salib Putih merupakan salah satu panti tertua di Kota Salatiga yang berdiri sejak 1902.

"Saya dan anak-anak tentunya sangat senang dengan inisiatif dari Indosat yang juga mendukung kami untuk terus berkarya dan mengejar cita-cita di tengah segala keterbatasan yang ada. Meskipun momen Natal telah lewat, semoga damai kasih natal tetap bersemayam di hati kita semua," ucap Erwin. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar