|

Penjualan Rumah Mewah di Semarang Masih Stabil

Salah satu produk properti dari Grha Candi Golf Semarang yang akan
ditawarkan kepada calon pembeli.
Semarang-Penjualan rumah mewah yang ada di Kota Semarang, terbilang masih stabil dan bagus di semester pertama tahun ini. Hal itu dibenarkan Manager Marketing Grha Candi Golf Wibowo Tedjosukmono, yang menyebut jika penjualannya relatif bagus saat ini.

Menurutnya, para pengembang rumah mewah di Kota Semarang akan terus menggenjot penjualan produknya kepada masyarakat calon pembeli guna mencapai target di akhir tahun nanti. 

Bowo menjelaskan, salah satu upaya yang dilakukan untuk menggenjot penjualan dengan menggelar open house Sunday Partea guna menggaet calon pembeli pada Minggu (4/8) besok.

Selama ini, jelas Bowo, pihaknya dikenal sebagai pengembang perumahan mewah di Kota Semarang yang menjual produknya di atas harga Rp1,5 miliar. 

"Kita yang paling murah kan Rp1,5 miliar. Masih stabil sih penjualannya. Selama semester pertama, penjualannya cukup bagus. Kita sudah sudah bisa memenuhi target yang ditentukan perusahaan. Tapi, kita juga ingin lebih, supaya di semester kedua nanti bisa melewati target yang ditentukan 200 unit selama 2019," kata Bowo.

Lebih lanjut Bowo menjelaskan, stimulus lain yang diberikan calon pembeli untuk menggenjot penjualan rumah mewah dengan memberikan cashback hingga Rp500 juta. Namun, untuk bisa mendapatkan ada syarat yang harus dipenuhi.

"Calon pembeli harus secepatnya melakukan pelunasan pembayaran, sekurang-kurangnya sebulan setelah transaksi. Selain itu, kami juga terapkan pembayaran tunai dalam beberapa termin," jelasnya.

Bowo berharap, dari 14 rumah yang tersisa bisa laku terjual dan pihaknya segera membuka klaster baru dengan membidik segmen baru juga. (K-08)

Posted by kilas9.com on Rabu, Juli 31, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Penjualan Rumah Mewah di Semarang Masih Stabil"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added