|

Teruhito Sugawara Hadir di GIIAS 2019

Pebalap Teruhito Sugawara (tengah) saat berada di booth Hino.
Semarang-Hino Team Dakar Rally, Teruhito Sugawara menjadi magnet bagi pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di booth Hino Indonesia. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sengaja mengundang pebalap utama Hino Team Dakar Rally, untuk menyapa dan berbagi pengalaman mengenai keterlibatannya di reli paling ganas hingga berhasil menjadi juara dalam.

Teruhito Sugawara mengatakan kali pertama mengikuti Dakar Rally pada 1997, dan sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pebalap tertua di Dakar Rally. Saat itu, Yoshimasa Sugawara tercatat dalam buku rekor dunia pebalap berusia 77 tahun. 
Menurutnya, Hino Team Sugawara menambah rekor yang cemerlang pada Rally Dakar tahun ini.

Teruhito menjelaskan, Hino Team Sugawara menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger di Peru, Amerika Selatan. Tahun ini Hino Team Sugawara berhasil finish diperingkat ke sembilan di kategori truk umum.

"Finish yang luar biasa ini dicapai di tengah persaingan yang ketat, dan didominasi truk-truk kelas berat dengan mesin lebih besar melampaui 10 liter. Selain itu, Hino berhasil memertahankan tradisi juara, sehingga membuat Hino 10 kali berturut-turut juara di kelas under 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun keikutsertaannya," kata Teruhito dikutip dari rilis.

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki menyatakan, Hino Truck Dakar Rally merupakan kendaraan yang menjadi simbol Quality, Durability dan Reliability (QDR) dari truk Hino. Kendaraan tersebut merupakan spirit dari continuous improvement yang Hino lakukan, untuk mendapatkan kendaraan terbaik.

"Truk yang keluar sebagai juara dalam Dakkar Rally, merupakan truk yang sama kualitasnya dengan yang diproduksi untuk kelancaran bisnis di Indonesia. Ini menjadi bukti prestasi Hino New Generation Ranger yang merupakan dasar truk dari Hino Dakar, dan berhasil menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 19 tahun di Indonesia," ucap Hiroo. (K-08)

Posted by kilas9.com on Minggu, Juli 28, 2019. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Teruhito Sugawara Hadir di GIIAS 2019"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added