Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kawasan Timur Mulai Menjelma Jadi Wilayah Premium Kota Semarang

GM CitraGrand Yuliarso Christiono (kanan) berbincang dengan salah
satu stafnya tentang penjualan rumah premium di wilayah timur Kota
Semarang, Jumat (20/9).
Semarang-General Manager CitraGrand Semarang Yuliarso Christiono mengatakan wilayah selatan Kota Semarang, sekarang menjadi kawasan favorit para pengembang. Para pengembang rumah, mulai mengarahkan pasarnya ke wilayah timur Kota Semarang.

Yuliarso menjelaskan, harga tanah di kawasan timur Kota Semarang masih terjangkau menjadi alasan pengembang melirik wilayah timur. Selain itu, wilayah timur Kota Semarang sekarang semakin berkembang pesat setara dengan wilayah selatan.

Oleh karena itu, jelas Yuliarso, dengan berbagai potensi yang dimiliki itu, pihaknya optimistis segmen properti kelas menengah atas dengan produk terbarunya diyakini bakal laris.

"Tapi sekarang sudah mulai, dan terbukti tahun lalu saja untuk rumah tipe-tipe besar sudah hampir sold out. Bahkan, kapling-kapling dengan ukuran besar dan punya view bagus juga ternyata banyak yang minat. Ini menjadi pertanda, berarti Semarang timur mulai naik kelas jadi kawasan yang lebih premium. Kawasan ini menjadi berkelas sekarang," kata Yuliarso di sela mengenalkan produk premium yang berkelas lewat tipe Blossom, Jumat (20/9).

Ketua DPD Real Estat Indonesia (REI) Jawa Tengah MR Prijanto menyatakan, memang wilayah timur Kota Semarang sekarang cukup menjanjikan bagi pengembang untuk menjaring pasar properti. Bahkan, juga bisa untuk menawarkan produk properti milenial yang sekarang mulai naik daun.

"Yang produk milenial sudah mulai ditangkap para pengembang, dengan menggandeng bank yang sekarang juga mempunyai produk untuk para milenial. Mereka mempunyai KPR untuk milenial," ujar Prijanto. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar