Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dukung Ekonomi Digital, JNE dan DANA Saling Bersinergi

Presdir JNE Feriadi (kiri) menyerahkan kenang-ke
nangan ke CEO DANA Vincent Iswara.
Semarang-Dalam upaya mendorong peningkatan kompetensi dan pemberdayaan pelaku ekonomi, JNE dan DANA menjalin sinergitas. Terutama, untuk mendukung transaksi digital bagi setiap pelaku kegiatan ekonomi di Indonesia. 

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan JNE berperan sebagai pilar logistik dalam ekosistem e-commerce, berkomitmen untuk terus berinovasi. Sehingga, kapabilitas terus ditingkatkan utamanya dalam bidang IT dan infrastruktur.

Feriadi menjelaskan, JNE turut menunjang dan bekerja sama dengan pihak-pihak dalam dua pilar lainnya. Yaitu fintech dan online platform. 

"Kolaborasi JNE dengan DANA, menghasilkan fasilitas pembayaran cashless bagi semua pelanggan setia JNE di seluruh nusantara. Manfaat dan kemudahan yang dihadirkan dengan sistem pembayaran ini, akan memercepat proses transaksi dalam aktifitas pengiriman paket dan jual-beli online. Hal itu akan mendorong perkembangan e-commerce, karena mendukung bisnis para pelaku usaha, terutama UKM," kata Feriadi.

CEO dan Founder DANA Vincent Iswara menambahkan, kemitraan dengan JNE menjadikan DANA mampu secara konsisten menghadirkan pengalaman-pengalaman bertransaksi digital kepada masyarakat luas. Hal ini selaras dengan keseriusan DANA membangun kepercayaan masyarakat, terhadap keunggulan dan keamanan bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital.

"Selain menghadirkan proses transaksi yang makin mudah, praktis dan terjamin keamanannya, kemitraan DANA dengan JNE sebagai penyedia jasa layanan logistik dengan jangkauan layanan yang luas juga membuka peluang untuk terus meningkatkan kontribusi kami dalam mendukung laju pertumbuhan perekonomian nasional yang bertumpu pada ekonomi digital. Kolaborasi ini juga memiliki relevansi yang tinggi, apabila mengacu kepada survei kami tentang tingginya penggunaan dompet digital untuk mendukung transaksi di platform e-commerce,"ujar Vincent.

Melalui kolaborasi DANA dan JNE, jelas Vincent, dompet digital DANA akan menjadi salah satu infrastruktur pembayaran digital yang bisa dimanfaatkan pelanggan JNE atau pelanggan e-commerce. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar