Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Usul Istana Gelar Salawatan

Gubernur Ganjar Pranowo mengusulkan istana menggelar salawatan
setelah pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengusulkan digelar salawatan antarelemen bangsa di istana, setelah pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin. Tujuannya, untuk merangkul semua elemen dan menyatukan pemikiran untuk memajukan bangsa Indonesia.

Ganjar menjelaskan, usulan ini sebelumnya juga sudah disampaikan saat menghadiri salawatan di eks Karesidenan Pati belum lama ini. 

"Ada banyak yang menyampaikan, agar ada salawatan di istana setelah dilantik. Jadi, beberapa kiai di Jawa Tengah ngomong kapan ya bisa salawatan di sana (istana) dan itu akan menjadi pembukaan perjalanan pemerintahan periode kedua. Bisa dibayangkan, semua orang datang dan bisa mbludak sampai ke Monas," kata Ganjar belum lama ini.

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, pada periode kedua kepemimpinan Presiden Jokowi ini Pemprov Jateng siap memberikan dukungan. Sebab, periode 2019-2024 bakal menghadapi tantangan yang cukup berat.

"Tantangan Indonesia hari ini tidak ringan. Faktor eksternal dunia cepat berubah, baik politik maupun ekonomi dan budaya. Makanya, Pak Jokowi-Ma'ruf Amin akan menghadapi tantangan yang tidak ringan," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar