|

Ganjar: Usulan Plh Sekda Jateng Sudah Diusulkan ke Kemendagri

Sri Puryono saat menjabat sebagai
Sekda Jateng.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan pihaknya bergerak cepat, dalam mengisi pejabat pelaksana harian (Plh) untuk sekretaris daerah (sekda) setelah Sri Puryono menyelesaikan masa tugasnya pada 24 Oktober 2019 kemarin. 

Ganjar Pranowo menjelaskan, pihaknya segera menunjuk pejabat untuk duduk sebagai plh sekda Jateng. Pemprov sudah mengurus segala hal, yang terkait dengan administrasi penunjukkan plh sekda Jateng.

Menurutnya, pemprov juga sudah berkomunikasi dengan Kementerian Dalam Negeri. Dan saat ini, surat untuk Presiden Joko Widodo juga akan segera dikirimkan.

"Selanjutnya, saya mau menetapkan Plh sekda hari ini. Terus, ada proses surat menyurat yang kami sampaikan ke Kemendagri. Kami sudah konsultasi dengan Sekjen Kemendagri dan KSN. Sekarang tinggal satu surat kita layangkan ke presiden. Jadi, prosesnya sudah bagus dan evaluasi juga sudah dilakukan. Kemarin pak sekda juga sudah pamitan, beliau akan jadi profesor di Undip," kata Ganjar di Kabupaten Pekalongan, Jumat (25/10).

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, untuk pengisian jabatan sekda Jateng yang definitif akan dilakukan dengan mekanisme lelang jabatan. Sehingga, aparatur sipil negara (ASN) yang memenuhi persyaratan bisa mengikuti lelang jabatan untuk sekda Jateng. (K-08)

Posted by kilas9.com on Jumat, Oktober 25, 2019. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ganjar: Usulan Plh Sekda Jateng Sudah Diusulkan ke Kemendagri"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added