|

JNE Dukung Perkembangan Industri Kreatif

JNE mendukung kegiatan dari para pelaku usaha melalui jasa logistik.
Semarang-JNE mendukung para pelaku industri kreatif, melalui Friendly Logistic. Setelah di Bandung dan Yogyakarta, Friendly Logistic hadir juga di Cimanggis, Depok. 

Presiden Direktur JNE, Feriadi mengatakan Friendly Logistic bermanfaat untuk memermudah para pelaku usaha. Utamanya, bisa fokus terhadap proses produksi dan pengembangan atau inovasi produk. Termasuk, dalam hal penjualannya. 

Menurutnya, pengelolaan pergudangan Friendly Logistic dilakukan secara profesional dan terintegrasi langsung dengan layanan pengiriman. Sehingga, pembaruan data jumlah stok barang dan status pengiriman tiap paket tersedia secara berkala.

"Para pelaku industri kreatif kerap disibukkan dengan proses terkait logistik pergudangan, misalnya pengaturan stok barang dan pengemasan barang sampai dengan pengiriman paket ke tiap pembeli. Hal itu berpotensi menurunkan konsentrasi terhadap upaya peningkatan penjualan, pengembangan atau inovasi produk dari segi kuantitas maupun kualitas dan yang lainnya," kata Feriadi dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, fasilitas pengelolaan pergudangan di dalam Friendly Logistic dilakukan secara digital marketing. Sehingga, proses pemenuhan pesanan dan pengembangan teknologi serta manajemen pengiriman dan pengantaran paket ke penerima menjadi solusi lengkap bagi para pelaku usaha. 

"Friendly Logistic bisa mengatasi tiap tantangan, dan meraih tiap peluang di era digital. Makanya, sinergi dan kolaborasi bersama dengan mitra strategis harus terus dilakukan. Kehadiran Friendly Logistic diharapkan bisa mendorong kemajuan bisnis pelaku usaha, karena membuat tidak perlu lagi menangani aktivitas logistik yang memerlukan upaya besar di dalam proses bisnis," pungkasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Senin, Oktober 14, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "JNE Dukung Perkembangan Industri Kreatif"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added