|

Kadin Semarang Sebut Reklame Masih Jadi Cara Jitu Tawarkan Produk

Kawasan Simpang Lima salah satu titik yang paling banyak dipasang
iklan reklame dari pengusaha.
Semarang-Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan masih banyak pengusaha yang memercayakan cara berjualan, dengan memasang reklame iklan di sejumlah titik. Tidak hanya sekitar pusat kota, namun hingga ke pinggiran Kota Semarang.

Arnaz menjelaskan, dengan reklame yang banyak terpasang akan membuat produknya lebih cepat diterima pasar.

"Sebenarnya papan reklame itu sebagai brand awareness saja, mas. Audience-nya juga lebih luas dan beragam. Kalau kita di luar negeri, Singapura misalnya, itu billboard sudah memakai sistem yang canggih. Jadi, konteks pengusaha memarketingkan sebuah produknya, mereka akan memakai berbagai strategi melalui beragam cara," kata Arnaz, Selasa (1/10).

Lebih lanjut Arnaz menjelaskan, pengusaha akan menggunakan beragam cara selama produknya bisa laku dan diterima masyarakat.

"Kalau media sosial memang banyak yang pakai, tapi sekali lagi pengusaha akan gunakan segala cara untuk memasarkan produknya. Hanya saja, reklame atau billboard paling banyak dipilih pengusaha untuk menawarkan produknya," tandasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Rabu, Oktober 02, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Kadin Semarang Sebut Reklame Masih Jadi Cara Jitu Tawarkan Produk"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added