|

Hino Pamerkan Kendaraan FlatFormer di Tokyo Motor Show 2019

Stan Hino di Tokyo Motor Show 2019.
Semarang-Hino ikut ambil bagian, dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 yang buka sampai 4 November besok. Hino hadir dengan tema Transporting Every Happiness, yang digunakan dalam model konsep dan animasi untuk mengekspresikan gaya hidup makmur dan berkelanjutan di masa depan.

Presiden Hino Motors Ltd & Member of the board Yoshio Shimo dalam rilis memgatakan dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 ini, pihaknya berkolaborasi dengan Sunrise (perusahaan pembuat animasi Gundam) untuk menciptakan karakter, animasi dan film pendek.

Penampilan utama di booth Hino, jelas Yoshio, adalah FlatFormer. Kendaraan ini merupakan world premiere, atau dengan kata lain untuk kali pertamanya dikenalkan ke dunia.

Yoshio menjelaskan, FlatFormer akan mengubah konsep dari mobilitas untuk selamanya. Tidak hanya akan memberikan efisiensi yang lebih besar untuk mobilitas orang dan barang, tetapi juga mengembangkan mobilitas menjadi ruang kepada orang-orang melalui layanan. 

Menurutnya, elemen yang menghadirkan layanan serbaguna ini menjadi kenyataan pada saat sebuah platform bergerak memaksimalkan ruangan yang ada secara optimal.

"Dengan FlatFormer, bahkan layanan pun menjadi bergerak. Dengan menyelaraskan metabolisme yang lama dan baru di kehidupan kita, FlatFormer secara dinamis memvitalisasi areal perkotaan dan memajukan keberlangsungan masyarakat bisa saling berhubungan satu dengan lainnya," kata Yoshio.

Stan Hino di Tokyo Motor Show 2019.
Designer Future Mobility Concept di Hino Motors Yuji Sekiguchi menambahkan, FlatFormer konsep mengubah konsep mobilitas dan mengirimkan kebahagiaan untuk setiap orang dan masyarakat. 

Menurutnya, ada dua karakteristik pada FlatFormer. Salah satunya, desainnya yang pipih dan datar memungkinkan untuk memaksimalkan ruang dan bisa digunakan untuk layanan sebanyak mungkin. 

"Kami berusaha mengakomodir beragam layanan. Kemudahan copot dan pasang bodi di FlatFormer, karena beragam bodi berbeda bisa dipasang. Sehingga, pelayanan yang diberikan juga beragam," ujar Yuji.

FlatFormer, lanjut Yuji, juga bisa melayani angkutan penumpang di pagi hari dan kemudian jasa katering di siang hari. Ini adalah ide Hino bisa memberikan kebahagiaan bagi konsumen dan masyarakat. (K-08)

Posted by kilas9.com on Minggu, November 03, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Hino Pamerkan Kendaraan FlatFormer di Tokyo Motor Show 2019"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added