Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Menkeu Sri Mulyani Kagumi Perubahan Besar di Kota Lama Semarang

Sri Mulyani
Menteri Keuangan
Semarang-Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku kagum, dengan perubahan yang terjadi di kawasan Kota Lama Semarang. Pernyataan itu dikatakannya ketika mendampingi Presiden Joko Widodo saat berkunjung di Kawasan Kota Semarang, Senin (30/12).

Menurutnya, kawasan Kota Lama Semarang dulu identik dengan kawasan kumuh dan tidak terpelihara dengan baik.

Namun demikian, jelas Sri Mulyani, masih ada beberapa bangunan di kawasan Kota Lama yang perlu dibenahi lebih lanjut. 

"Sekarang bagus banget. Dulu masih kumuh, bangunan tidak terpelihara dan jalanan tidak bagus. Sekarang sudah rapi dan terang," kata Sri Mulyani.

Lebih lanjut Sri Mulyani menjelaskan, kawasan Kota Lama sekarang merupakan kombinasi antara warisan cagar budaya dengan suasana baru yang kekinian.

"Ditambah lagi kegiatan seni dan atraksi budaya, biar bisa lebih hidup dan menarik minat turis mancanegara. Promosi terus menerus, agar wisatawan banyak yang datang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar