Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rayakan Natal, REI Jateng Undang 500 Anak Panti Asuhan

Ratusan anak yatim piatu mengikuti perayaan Natal yang diadakan REI
Jateng di Water Blaster, Senin (23/12) sore.
Semarang-Dalam rangka memeringati Hari Natal 2019, DPD Real Estat Indonesia (REI) Jawa Tengah mengajak 500 anak panti asuhan di wilayah Kota Semarang dan sekitarnya berbagi kasih di kawasan obyek wisata Water Blaster. Kegiatan itu juga dihadiri Wali Kota Hendrar Prihadi.

Ketua DPD REI Jateng MR Prijanto mengatakan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, pihaknya menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih Natal kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya. Setiap tahun, selalu dipilih panti asuhan yang berbeda-beda dengan tujuan agar semua anak-anak panti asuhan mendapat kesempatan yang sama.

Prijanto menjelaskan, seluruh anak panti asuhan bersama dengan pendamping diajak menikmati dan bersenang-senang di tempat wisata sambil bermain di wahana bermain yang tersedia.

Menurutnya, anak-anak panti asuhan belum tentu bisa menikmati bermain di tempat wisata setiap hari atau sepekan sekali.

"Untuk tahun ini, kita bisa mengundang 500 anak panti asuhan dari 14 panti di Kota Semarang dan sekitarnya. Dan nanti akan ada satu panti yang kita datangi, karena itu adalah panti asuhan cacat ganda. Anak cacat ganda itu kan kompleks, dan harus didampingi pengasuhnya masing-masing. Jadi, REI yang akan datang," kata Prijanto, kemarin.

Lebih lanjut Prijanto menjelaskan, selain mengajak anak-anak puas bermain di tempat wisata juga diberikan siraman rohani dari pendeta atau tokoh agama. Sehingga, anak-anak juga bisa mendapatkan pencerahan di hari raya.

"Kami juga berikan kepada anak-anak panti bingkisan dan uang saku. Sehingga, mereka juga bisa berbahagia merayakan Natal sama dengan teman yang lainnya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar