Minggu, 12 Januari 2020

Buka Donasi, JNE Kerja Sama Dengan BenihBaik.com

Presdir JNE Feriadi (dua dari kanan) dan CEO BenihBaik.com Andy F
Noya (dua dari kiri) foto bersama usai penandatangan kerja sama.
Semarang-Dalam upaya memudahkan masyarakat melakukan donasi kepada sesama yang membutuhkan, JNE berkolaborasi dengan BenikBaik.com untuk pengiriman paket sumbangan di mana pun dan kapan pun secara digital melalui BenihBaik.com.

Presiden Direktur JNE Feriadi mengatakan langkah kerja sama ini, menjadi salah satu perwujudan dari tagline JNE yaitu "Connecting Happiness" yang bermakna mengantarkan kebahagiaan. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya JNE, dalam merespon bencana yang melanda masyarakat.

"Kerja sama JNE dengan BenihBaik.com adalah sebuah pengembangan dalam mengajak dan memudahkan setiap orang, untuk bersedekah serta berbagi dalam rangka membantu sesama. Dengan kolaborasi bersama BenihBaik.com, JNE bisa semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat," kata Feriadi dikutip dari rilis.

Menurut Feriadi, JNE berada di tengah-tengah masyarakat dan telah menjadi bagian hidup banyak orang. Oleh karena itu, JNE harus bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana.

CEO BenihBaik.com Andy F Noya menambahkan, sebagai platform digital menyediakan fasilitas kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela. Sehingga, siapa pun dengan mudah dan secara langsung bisa berdonasi membantu sesama.

Melalui JNE yang setiap bulan mengirimkan jutaan paket, jelas Andy, proses donasi menjadi lebih mudah karena JNE memberikan dukungan berupa penyediaan QR Code BenihBaik.com di setiap kemasan paket yang dikirim.

"Dengan adanya fasilitas dari JNE dan BenihBaik.com tersebut, pelanggan dan masyarakat yang ingin berdonasi tinggal men-scan QR Code BenihBaik.com yang tercetak di kemasan paket JNE. Donasi bisa diberikan secara cashless menggunakan OVO, Link Aja! Atau DANA," ujar Andy.

Sampai saat ini, lanjut Andy, BenihBaik.com telah menyalurkan ratusan bantuan ke seluruh Indonesia. Antara lain untuk penyandang disabilitas, kaum lansia, perbaikan musala, sarana pendidikan dan ratusan kasus penggalangan dana yang masih berlangsung sampai saat ini," pungkasnya. (K-08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar