Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hino Peduli Banjir Beri Gratis Pengecekan dan Diskon Suku Cadang

Dua mekanik HMSI melakukan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan
milik pelanggan yang sedang diservis.
Semarang-Sejumlah wilayah di Indonesia yang mengalami bencana banjir di awal tahun ini, mengakibatkan rumah-rumah terendam banjir. Selain itu, banjir juga tidak hanya menerjang areal permukiman saja tapi juga beberapa kawasan industri atau bisnis. Akibatnya, banyak kendaraan komersial untuk armada bisnis turut terendam banjir.

Senior Executive Officer After Sales Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Irwan Supriyono mengatakan sebagai bentuk total support kepada para pelanggan, pihaknya memberikan program spesial yang terdampak bencana banjir. Yakni melalui program spesial "Hino Service Campaign Peduli Banjir", bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir. 

Irwan menjelaskan, program service campaign ini untuk semua tipe kendaraan Hino yang mengalami kerusakan akibat banjir. Program berlaku di seluruh diler resmi Hino yang ada di Indonesia, dan berlangsung mulai 6 Januari sampai 31 Maret 2020.

Menurutnya, program servis itu meliputi pengerjaan ringan hingga pengerjaan berat berupa turun mesin.

"Hino turut memberikan servis gratis bagi konsumen, yang kendaraannya terkena banjir besar. Misalnya, gratis pengecekan 55 item yang terdampak banjir. Untuk itu, diharapkan konsumen bisa terbantu dengan Hino Service Campaign Peduli Banjir ini," kata Irwan, kemarin.

Irwan lebih lanjut menjelaskan, dengan program ini diharapkan konsumen bisa terbantu dalam menjalankan bisnisnya. Sehingga, banjir tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan," tandasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar