Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pemprov Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas ke Polda Jateng

Gubernur Ganjar Pranowo dan Kapolda Irjen Pol Rycko Amelza saat me
Binjai kendaraan bantuan dari Pemprov ke Polda Jateng, Selasa (25/2).
Semarang-Pemprov memberikan bantuan empat truk dan 25 kendaraan bermotor kepada Polda Jawa Tengah, Selasa (25/2). Bantuan Kendaraan dinas itu diserahkan langsung Gubernur Ganjar Pranowo, dan diterima Kapolda Irjen Rycko Amelza Dahniel. 

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan kendaraan-kendaraan itu nantinya, untuk menunjang tugas-tugas personel kepolisian yang ada di 35 kabupaten/kota. Sehingga, diperlukan alat transportasi yang cukup banyak. 

Menurutnya, jika hanya dibebankan kepada Polda Jateng tidak akan mencukupi anggaran yang dimiliki. 

"Ini bagian dari cara Pemprov Jateng bersinergi. Kami tahu dan mengerti persis, bagaimana kepolisian mengamankan seluruh wilayah di Jawa Tengah. Namun, anggarannya yang tidak mencukupi. Bantuan ini sebagai bentuk efisiensi," kata Ganjar. 

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, bantuan kendaraan operasional itu juga dalam upaya mendukung pengamanan menjelang Pilkada Serentak 2020 di 21 kabupaten/kota. 

Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel menambahkan, yang empat unit kendaraan truk akan dimanfaatkan Satuan Brimob dan 25 kendaraan roda dua bagi patroli Samapta. 

"Semuanya, untuk menunjang pengamanan di Jawa Tengah. Seperti yang dikatakan pak gubernur tadi, apalagi ini mendekati pilkada," ujar Kapolda. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar