Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Masih Dikaji PNS Kerja Dari Rumah

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan pihaknya belum memberlakukan aturan ASN bisa bekerja dari rumah, dan masih melakukan pengkajian serta bagian mana bisa melakukan pekerjaan dari rumah.

Ganjar menjelaskan, BKD Jateng juga sedang melakukan pendataan untuk menentukan siapa saja bisa bekerja di rumah dan bagian mana tetap bekerja di kantor. Karena, hal itu juga berpengaruh pada pelayanan kepada masyarakat.

"Kita lagi siapkan untuk BKD menghitung, mana yang bekerja di front line melayani masyarakat. Tapi, yang back office mereka sudah siap untuk bekerja dan protokolnya sudah disiapkan. Kita akan izinkan mereka bekerja di rumah," kata Ganjar, Selasa (17/3).

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan dari Kementerian Kesehatan. Yakni, setiap PNS yang masuk kantor dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermal gun.

"Kami juga sediakan cairan hand sanitizer di beberapa areal yang dilewati banyak orang. Sehingga, orang bisa memanfaatkannya untuk membersihkan tangan sebelum dan sesudah beraktivitas," jelasnya.

Diketahui, pemerintah pusat sudah memerintahkan PNS bekerja di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus Korona. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar