Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gubernur dan Wagub Jateng Cek Kesehatan di RSUD Tugurejo

Gubernur Ganjar Pranowo usai menjalani pemeriksaan kese-
Batam di RSUD Tugurejo Semarang, Senin (16/3).
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan pemeriksaan kesehatan itu dilakukan, guna memastikan dirinya dan keluarganya tidak terinfeksi virus Korona. Pemeriksaan dirinya bersama keluarga dan Wagub Taj Yasin dilakukan di RSUD Tugurejo, Senin (16/3). 

Ganjar Pranowo menjelaskan, pengecekan kesehatan dilakukan untuk mewaspadai dan memproteksi diri apakah terinfeksi virus Korona atau tidak. Proses pemeriksaan dilakukan mulai dari pengambilan sampel darah dan rotgen serta pemeriksaan lainnya. 
Menurutnya, masyarakat juga harus secara mandiri memeriksakan diri ke rumah sakit milik pemerintah. Terutama, jika merasa batuk atau pilek disertai demam dan tidak enak badan.

"Sekarang kita harus mendorong masing-masing, memproteksi diri dan meyakinkan diri serta keluarganya yang dicintai. Bahwa mereka, adalah orang-orang dari keluarga dan individu yang sehat. Maka hari ini, saya minta untuk dicek sekaligus check up memastikan apakah di antara kita ini sehat atau tidak? Kita dorong ke masyarakat, dan sekaligus menginformasikan kita siapkan tujuh rumah sakit provinsi yang ada di Jawa Tengah," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, masyarakat harus peduli dengan kesehatan masing-masing dan keluarganya. Masyarakat juga harus berinisiatif, untuk memproyeksi dirinya tidak tertular virus Korona. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar