Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengembang Siap Bangun Rumah Ramah Lingkungan

Pengurus DPD REI Jateng bertemu Gubernur Ganjar Pranowo.
Semarang-Salah satu pengurus REI Jawa Tengah Nur Widi Wijatmiko mengatakan keberadaan kawasan permukiman yang ramah terhadap lingkungan, menjadi cita-cita organisasinya ke depan dalam menyediakan rumah bagi masyarakat. 

Widi menjelaskan, kawasan permukiman yang berbasis lingkungan akan menjadi solusi di dalam mengatasi persoalan banjir ataupun tanah longsor karena salah dalam pemilihan lahan maupun kesalahan konstruksi awal. Sehingga, REI Jateng di masa datang akan siap membangun kawasan perumahan dengan membawa konsep ramah lingkungan.

Menurutnya, setiap anggota REI Jateng juga akan dituntut bisa membangun dan menyediakan kawasan perumahan yang berbasis pada lingkungan.

"Kita pengen membawa REI Jawa Tengah ini bisa menjadi mitra yang strategis bagi stakeholder, baik dari pemerintah maupun perbankan dan BPN serta instansi lainnya. Termasuk, semua yang terlibat di dalam pembangunan rumah," kata Widi.

Lebih lanjut Widi menjelaskan, dengan semua anggota DPD REI Jateng mau mengedepankan kawasan perumahan berbasis lingkungan akan menjawab kendala dari kesalahan penataan lingkungan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar