Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

WFH, Smartfren Business Luncurkan OneTouch Unified Conferencing

Smartfren Business menghadirkan SmartfrenOneTouch Unified Con-
ference sebagai bagian dari work from home. (ISTIMEWA)
Semarang-Merebaknya pandemi Korona saat ini, membuat perusahaan menerapkan kebijakan work from home (WFH) dan social distancing. Tujuannya, untuk melindungi kesehatan karyawan.

CEO Smartfren Business Ranga mengatakan dalam situasi seperti ini, maka kelangsungan bisnis sangat penting. Sehingga, organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan dari rumah.

Ranga menjelaskan, Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloudmutakhir. Yakni Smartfren OneTouch Unified Conferencing, yang didukung Zoom.

Menurutnya, Smartfren OneTouch Unified Conferencing tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi ke cloud tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat dan investasi yang rendah.

"Smartfren OneTouch bisa diakses dari berbagai perangkat, yang sudah dimiliki organisasi atau karyawan itu sendiri. Mulai dari ponsel, tablet, PC dan bisa diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional. Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam, oleh tim Bisnis Smartfren," kata Ranga dikutip dari rilis.

CRO Smartfren Business Togar Manurung menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menjalankan peran dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia. Smartfren Business, berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak solusi TIK untuk melayani dunia usaha di Indonesia. 

"Smartfren Business menegaskan komitmennya, untuk menjaga kualitas layanan. Pada awal Maret kemarin, Kabupaten Kulonprogo sudah berlangganan sebagai bagian dari program Smart City untuk teleconference. Sekarang, mereka sudah bisa menggunakannya untuk mengakomodasi bekerja dari rumah dan jarak sosial bila diperlukan," ucap Togar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar