Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Olivia dan Gina Sumbangkan Celengannya Untuk Beli APD

Gubernur Ganjar Pranowo menerima kedatangan Olivia dan Gina di
Puri Gedeh, Minggu (19/4).
Semarang-Dua Anak asal Kota Semarang menyerahkan celengan yang sudah diisi selama setahun itu kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Minggu (19/4) petang kemarin. Meskipun jumlahnya tidak besar jumlah, namun niat tulus itu diterima Ganjar Pranowo.

Olivia mengatakan setiap hari, ia bersama adiknya mengisi celengan itu dari uang yang dikumpulkan dan bukan pemberian orang tua. Uang yang dikumpulkan itu, merupakan hasil berjualan stiker kepada teman-temannya di sekolah.

"Saya Olivia dan adik saya Gina, kami berdua punya celengan untuk diberikan kepada Pak Ganjar. Nanti, Pak Ganjar belikan masker untuk paramedis di rumah sakit ya," kata Olivia.

Sementara Gubernur Ganjar Pranowo yang menerima celengan berwarna merah muda dari tangan kedua anak tersebut, merasa haru sekaligus bangga. Keduanya telah melakukan hal yang luar biasa, dan memiliki jiwa sosial tinggi.

"Bahwa para tenaga medis ini, para dokter dan perawat itu butuh bantuan. Mungkin dia belum berpikir jauh, tapi dia sudah berpikir ada APD yang mesti disumbangkan. Keren gak," ujar Ganjar.

Ganjar berharap, pagebluk COVID-19 bisa segera berakhir dan masyarakat kembali hidup normal. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar