Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengguna Kendaraan Yang Tak Pakai Masker Kena Razia Tentara

Personel Denpom IV/5 Semarang selain menyerahkan masker juga
memberikan beras kepada pengayuh becak, Selasa (28/4).
Semarang-Denpom IV/5 Semarang melakukan razia terhadap para pengguna kendaraan di Jalan Pemuda, Selasa (28/4). Razia itu dilakukan, sebagai tindak lanjut dari kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) yang diterapkan Pemkot Semarang.

Wakil Komandan Denpom IV/5 Semarang Mayor CPM Wawan Nuswantoro mengatakan sesuai dengan kebijakan yang telah diterapkan Pemkot Semarang, maka jajarannya melakukan implementasi kegiatan di lapangan. Salah satunya, menertibkan masyarakat Kota Semarang yang ketahuan tidak memakai masker di jalan.

Wawan menjelaskan, di dalam peraturan wali kota yang telah ditertibkan itu juga diatur bahwa selama di luar rumah diwajibkan memakai masker. Selain itu, masyarakat juga diwajibkan melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).  

"Hari ini kami bagikan 300 masker, dan khusus untuk masyarakat yang tidak memakai masker di jalan. Silakan ikuti anjuran Pemerintah Kota Semarang, dan silakan Anda tetap di rumah. Kita lawan COVID-19 bersama-sama," kata Wawan.

Wawan lebih lanjut menjelaskan, selain membagikan masker kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, pihaknya juga membagikan lima ribu paket sembako. Paket sembako itu dibagikan kepada para pengayuh becak, yang kebetulan melintas di Jalan Pemuda. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar