Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ramadan dan Lebaran XL Perkuat Jaringan Data

Petugas lakukan perkuatan jaringan data XL Axiata untuk memenuhi
kebutuhan pelanggan selama Ramadan dan Lebaran.
Semarang-Imbauan untuk tetap di rumah dan larangan mudik pulang kampung, menjadi pengalaman baru bagi masyarakat. Terlebih lagi, saat ini sedang mewabah pandemi virus Korona. Sehingga, pemerintah di dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Korona meminta masyarakat tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Dian Siswarini mengatakan pada masa Ramadan ini dan mematuhi imbauan dari pemerintah, pihaknya mencoba memberikan yang terbaik kepada para pelanggan untuk tetap di rumah. Sehingga, pihaknya terus meningkatkan kualitas jaringan data di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam rilis, Dian menjelaskan bahwa penguatan jaringan data ini terus dilakukan seiring dengan meningkatnya trafik penggunaan layanan data karena semakin banyak aktivitas masyarakat di rumah. Baik untuk bekerja, belajar maupun beribadah. 

Menurutnya, selama Ramadan dan Lebaran tahun ini aktivitas berkomunikasi masyarakat menggunakan layanan seluler termasuk layanan data di rumah diperkirakan akan terus meningkat. Sehingga, XL Axiata berkomitmen mendukung kenyamanan masyarakat dengan kesiapan jaringan dan berbagai paket layanan yang menarik selama Ramadan dan Lebaran di rumah melalui program #DiRumahLebihBaik dan #TerusSebarKebaikan.

"Demi memenuhi kebutuhan pelanggan selama periode Ramadan dan sekaligus berdiam di rumah karena COVID-19, kami telah meningkatkan kapasitas jaringan data hingga dua kali lipat. Apalagi, kami juga menawarkan sejumlah paket spesial selama Ramadan hingga Lebaran nanti. Baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar, termasuk juga XL Home yang biasanya mendapatkan sambutan positif pelanggan," kata Dian.

Lebih lanjut Dian menjelaskan, pada prinsipnya XL Axiata akan ikut mendukung upaya membuat pelanggan betah di rumah selama Ramadan. Beberapa program promo yang akan dijalankan selama Ramadan untuk pelanggan XL prabayar adalah fitur Xtra Unlimited TURBO, yang memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi tanpa batas kuota dan kecepatan. 

"Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, bisa menikmati manfaat promo diskon plan bulanan dan booster bagi pelanggan baru serta promo diskon Booster, upgrade plan dan bonus kuota kepada pelanggan setia. Bagi pelanggan AXIS, tersedia paket AXIS mulai dari Paket Warnet 1GB satu jam cuma Rp490, Paket Sahur 2GB tujuh hari cuma Rp5.500 (Paket ini dapat digunakan pada jam 00-05.59 WIB) dan Paket Bedug tujuh hari cuma Rp5.500 (Paket ini dapat digunakan pada jam 17-19.59 WIB)," jelasnya. 

Sementara, layanan XL Home juga menyediakan program khusus Ramadan berupa Paket Ramadan Full Faedah dengan XL Home paket promo Rp299rb per bulan dengan kecepatan hingga 100Mbps dan dikemas dengan XL HOME Entertainment Box. Sehingga, pelanggan bisa menikmati tayangan hiburan lokal dan kelas dunia.

"Harga sudah termasuk sewa perangkat dan instalasi. Periode promo 25 April-31 Mei 2020," pungkas Dian. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar