Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Banyak Kenangan Manis Bersama Didi Kempot

Kolase Didi Kempot dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Semarang-Dunia musik Tanah Air kembali berduka dengan berpulangnya Didi Kempot, Selasa (5/5) pagi. Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Kota Surakarta.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan duka cita yang mendalam, atas kepergian seniman Didi Kempot. Banyak kenangan manis dan lucu yang dirasakan, bersama dengan penyanyi campursari itu.

Ganjar menjelaskan, meninggalnya The Godfather of Broken Hearth itu mengejutkan banyak pihak. Terutama, para "Sobat Ambyar" yang merupakan fans dari penyanyi asal Solo itu. Kabar meninggalnya pelantun lagu "Banyu Langit" itu sangat mendadak, dan mengagetkan banyak orang. 

Menurutnya, Didi Kempot merupakan sosok musisi luas biasa dan seniman yang merakyat serta sangat mengerti bagaimana berkreasi.

"Saya beberapa hari ini tidak pernah mendengar Mas Didi Kempot sakit. Bahkan, beberapa kawan, rencananya akan membuat acara bersama-sama. Mengejutkan memang. Tentu saya berdoa, mudah-mudahan beliau diterima Tuhan. Kita kehilangan betul. Saya ada beberapa kenangan dengan Mas Didi Kempot, dan saya pernah nonton bareng Pak Jokowi di situ tampil Mas Didi Kempot. Pak Jokowi sampai terpingkal-pingkal. Banyak kenangan yang luar biasa dan lucu-lucu," kata Ganjar. 

Diketahui, Didi Kempot akan dimakamkan di TPU Penthuk, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Didi Kempot, akan dimakamkan bersebelahan dengan putranya yang pertama. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar