Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Gelar Open House Virtual Dari Rumah Dinas

Gubernur Ganjar Pranowo didampingi istri dan anaknya menggelar
silaturahim virtual dengan masyarakat Jawa Tengah di hari raya.
Semarang-Imbauan tetap di rumah selama Lebaran dan mengadakan silaturahim secara online, ditunjukkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan megadakan open house virtual dari rumah dinas di Puri Gedeh, Minggu (24/5) kemarin. Bersama istri dan anaknya, Ganjar menyapa masyarakat melalui aplikasi zoom dan beberapa akun media sosialnya di Instragram, Facebook dan YouTube.

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan dirinya sengaja membuka ruang meeting bersama ribuan masyarakat, agar bisa bersilaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya dari warga Jateng dan masyarakat di Tanah Air saja, tetapi di antaranya berasal dari luar negeri. 

Ganjar menjelaskan, dalam silaturahim virual itu dirinya bisa saling menyapa dengan ratusan orang. Secara acak, beberapa orang disapa dalam setiap sesi. 

"Rasanya aneh juga buat saya, karena baru yang pertama. Tapi asyik juga, ada dari mancanegara ternyata yang ikut. Maaf saya tidak bisa menyapa semuanya, mau secara acak saja. Salam buat keluarga ya, mohon maaf lahir dan batin. Kita berdoa semoga, pandemi ini segera berlalu," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, meski tidak semua bisa disapa, namun suasana berjalan sangat cair. Terlebih lagi, di setiap pergantian sesi juga menyelipkan hiburan berupa video pertunjukan dari Panggung Kahanan. Hal tersebut membuat warga yang mengikuti open house virtual tidak canggung menyapa. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar