Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kapolda Jateng Minta Personel Waspadai Ancaman Teroris

Petugas memeriksa kendaraan yang melintas di GT Kalikangkung.
Semarang-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan seluruh personel yang bertugas di lapangan, baik TNI/Polri mewaspadai ancaman aksi terorisme di tengah wabah virus Korona dan masa Lebaran. Pernyataan itu dikatakannya saat melakukan pemantauan pergerakan arus lalu lintas masa libur Lebaran di Gerbang Tol Kalikangkung, Minggu (24/5).

Kapolda menjelaskan, meskipun personel yang bertugas di lapangan fokus terhadap penyekatan dan pembatasan larangan mudik, namun juga tidak boleh melupakan ancaman aksi terorisme.

Oleh karena itu, personel wajib menjaga kewaspadaan terhadap bahaya terorisme yang setiap saat terjadi. 

"Kami minta personel tetap semangat, berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Jangan menyakiti hati masyarakat," kata Luthfi.

Lebih lanjut Luthfi menjelaskan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 ini para personel juga harus mengutamakan kesehatan pribadi. 

"Pemeriksaan kesehatan anggota di lapangan tetap nomor satu. Selain itu, keamanan pribadi juga harus diutamakan sebelum mengamankan masyarakat. Sehingga, bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar