Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Seribu Paket Sembako Dibagikan Indofood ke Warga Terdampak COVID-19

Perwakilan karyawan Indofood Noodle Semarang berpoto bersama se
belum membagikan seribu paket sembako, Jumat (15/5).
Semarang-Manager Indofood CBP Sukses Makmur Noodle Division Cabang Semarang Devie Permana mengatakan di tengah pandemi dan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri tahun ini, pihaknya mencoba berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Terutama, terhadap masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak COVID-19.

Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, pihaknya menyalurkan bantuan berupa seribu paket sembako.

Devie menjelaskan, bantuan paket sembako itu merupakan sumbangsih manajemen dan para karyawan Indofood Noodle Semarang. Perusahaan beserta karyawan tergerak, memberikan sebagian uang makannya. untuk di 

"Mereka menyisihkan sebagian dari uang makan, mulai dari minggu pertama dan minggu kedua di bulan puasa ini.  pada saat puasanya. Bahkan, ada karyawan yang memberikan uang makannya sebulan penuh hingga terkumpul Rp40 juta lebih," kata Devie, Jumat (15/5).

Lebih lanjut Devie menjelaskan, selain membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar perusahaan juga kepada panti asuhan dan panti wredha. Ada 20 panti asuhan, dua panti werdha dan beberapa marbot masjid di sekitar kota Semarang yang diberikan bantuan paket sembako. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar