Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Beri Bonus Kuota Data Untuk Silaturahim Online

Semarang-Smartfren memberikan promo bonus kuota di setiap transaksi pembelian paket data, promo bonus kuota berlaku hingga 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan menjelang Hari Raya Lebaran dan untuk meningkatkan transaksi isi ulang di modern channel Smartfren selama masa pandemi, pihaknya berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan. Pihaknya juga memberikan voucher diskon, untuk setiap isi ulang di Shopee dan Tokopedia.

Djoko menjelaskan, bonus THR kuota data yang diberikan diharapkan bisa membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan Lebaran dari rumah masing-masing. Termasuk, menggelar silaturahim secara virtual antar-anggota keluarga.

"Untuk mendapatkan bonus kuota, pelanggan Smartfren harus melakukan transaksi pembelian paket data langsung minimal sebesar Rp100 ribu. Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal empat hari kerja setelah melakukan pembelian paket data, dan pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota. Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam, dan valid selama tujuh hari sejak bonus kuota diterima pelanggan," kata Djoko dari rilis.

Djoko lebih lanjut menjelaskan, setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan satu kali bonus kota setiap pekannya. Untuk pengecekan bonus kuota yang masuk, bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi MySmartfren. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar