Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Renovasi Stadion Jatidiri Selesai Tahun Depan

Gubernur Ganjar Pranowo saat melihat kesiapan Stadion Jatidiri.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan renovasi Stadion Jatidiri akan selesai dikerjakan pada tahun depan, dan saat ini dalam tahap penyelesaian beberapa bagian arena olahraga. Pemprov mengharapkan, Stadion Jatidiri akan mampu mengangkat prestasi atlet provinsi ini. 

Ganjar menjelaskan, beberapa pekerjaan renovasi Stadion Jatidiri yang membutuhkan banyak tenaga pekerja untuk saat ini dihentikan sementara. Pekerja yang masih terlihat di sekitar lingkungan stadion, hanya melakukan pekerjaan ringan. 

"Tadi kita lihat lapangan basketnya sudah mulai bagus, tinggal finishing. Kemudian kolam renang juga sudah disiapin, pompanya baru semua. Terus ada tambahan lapangan tenis, dan lapangan bola juga sebentar lagi. Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade-lah untuk para atlet yang ada di Jawa Tengah. Ini memang multiyears, mudah-mudahan tahun depan sudah beres semuanya," kata Ganjar saat meninjau Stadion Jatidiri, baru-baru ini.

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, semua arena olahraga di Stadion Jatidiri akan selesai sesuai target pada tahun depan. Sehingga, event-event olahraga yang sifatnya nasional dan internasional, bisa digelar di Stadion Jatidiri.

Diwartakan, anggaran renovasi Stadion Jatidiri Semarang kurang lebih Rp1,1 triliun dan bersumber dari APBD Jateng. Proyek renovasi terdiri dari lima paket pengerjaan, dan ditargetkan pada 2021 sudah selesai keseluruhan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar