Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Usut Pelaku Intimidasi Terhadap Tenaga Medis di Sragen

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendesak kepada aparat kepolisian, untuk mengusut dan memeriksa pelaku intimidasi terhadap seorang tenaga medis di Kabupaten Sragen. Ia juga telah berkomunikasi dengan Pemkab Sragen dan Polres Sragen, untuk tidak ragu menyelesaikan persoalan tersebut. 

Ganjar menjelaskan, ada seorang tenaga medis di Sragen yang mendapat ancaman berupa intimidasi melalui aplikasi perpesanan Whatsapp. Informasi yang diterima menyebutkan, jika si korban yang diintimidasi mengalami trauma.

"Harapan saya polisi tidak usah ragu. Kita dukung siapapun yang mengancam tenaga medis untuk diadili. Jangan lagi pernah ada model-model seperti ini. Ketika semua sudah dilakukan sesuai prosedur, tolong jangan ada yang aneh-aneh. Kita lagi dalam situasi sulit, maka saya dukung petugas (polisi) untuk bisa menyelesaikan ini. Diperiksa saja. Terus, saya berharap si korban laporkan apa yang ada sehingga cepet bisa kita selesaikan," kata Ganjar, Senin (1/6).

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, masyarakat tidak perlu memberikan stigma negatif terhadap petugas medis yang sudah bekerja dan melakukan kewajiban dalam penanganan COVID-19. 

Diketahui, seorang perawat yang bekerja di Puskesmas Kedawung Sragen mendapat ancaman dari seseorang lewat Whatsapp. Ancaman itu diterima pada Jumat (29/5) kemarin, yang isinya berupa ancaman dan intimidasi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar