Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pemprov Jateng Gelar E-sport Mobile Legend Berhadiah Rp30 Juta

Semarang-Pemprov Jawa Tengah pada akhir Juni 2020 ini akan menggelar kompetisi E-sport Mobile Legend untuk usia 16 tahun ke atas, dengan merebutkan total hadiah senilai Rp30 juta rupiah. Acara National E-sport WAR FROM HOME Central Java Governor Cup 2020 yang menggandeng Gmedia tersebut akan berlangsung dalam dua tahap, yaitu babak kualifikasi pada 17-18 Juni dan babak 32 besar berlangsung pada 19-21 Juni 2020.

Ketua panitia acara Ibrahim mengatakan seluruh perlombaan tersebut, akan digelar secara online. Para peserta akan bertanding secara kelompok, dan setiap kelompok terdiri dari lima orang.

Ibrahim menargetkan, minimal ada 200 kelompok akan berpartisipasi dalam ajang tersebut. Untuk registrasi per kelompok, akan dikenakan biaya Rp50 ribu.

"Yang dilombakan adalah game Mobile Legend. Ada kualifikasi dan final. Mulai babak 32 besar akan disiarkan Livestreaming di channel YouTube Ganjar Pranowo. Total hadiahnya Rp30 juta, dan pendaftaran akan ditutup pada 15 Juni mendatang pukul 18.00 WIB. Tapi bisa juga hari sebelumnya, jika kuota sudah terpenuhi," kata Ibrahim, Senin (8/6).

Lebih lanjut Ibrahim menjelaskan, peserta bisa dari seluruh daerah di Indonesia dan tidak dibatasi wilayah selama kuota masih tersedia. Harapannya, kegiatan ini bisa memicu para gamers di Jateng lebih termotivasi dan bersemangat mengikuti perlombaan.

"Jika kamu tertantang untuk ikut acara ini, informasi detailnya bisa menghubungi Gmedia di nomor telepon 081802407275," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar