Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Polda Jateng Canangkan Bhakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara

Irjen Pol Ahmad Luthfi
Kapolda Jateng
Semarang-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara tahun ini, pihaknya mencanangkan kegiatan bhakti sosial sepekan dua kali. Menyambut HUT ke-74 Bhayangkara tahun ini, pihaknya terus secara intens melakukan kegiatan bhakti sosial. 

Menurutnya, sasaran bhakti sosial ini lebih ditekankan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah terpencil.

Kapolda menjelaskan, tidak hanya Polda Jateng saja tetapi juga seluruh jajaran kepolisian di wilayah Jateng menggelar kegiatan serupa. Khusus untuk Polda Jateng, bhakti sosial dilakukan di Dusun Borangan dan Dusun Sapen di Kabupaten Semarang.

"Melakukan kegiatan bhakti sosial di daerah terpencil. Seluruh jajaran Polda Jawa Tengah, di masing-masing polres sudah menentukan spot-spot masyarakat terpencil secara bersama-sama. Dengan harapan, bantuan ini untuk meringankan masyarakat kita yang terdampak Korona. Polda Jawa Tengah telah mencanangkan seminggu dua kali, kita laksanakan bhakti sosial dan ini terus sampai nanti menjelang 1 Juli," kata kapolda, Senin (15/6).

Lebih lanjut Ahmad Luthfi menjelaskan, Polda Jateng di dalam mendukung kebijakan penerapan kenormalan baru dari pemerintah juga telah membentuk kampung siaga di seluruh kabupaten/kota. Bahkan, pihak kepolisian juga turun ke lingkungan warga untuk terus mengingatkan tentang protokol kesehatan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar