Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Pastikan Pembangunan Venue Jatidiri Sesuai Target

Gubernur Ganjar Pranowo melihat venue sepatu roda yang selesai di-
bangun di Stadion Jatidiri Semarang.
Semarang-Sambil bersepeda, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melihat pembangunan sejumlah venue olahraga di Stadion Jatidiri Semarang. Mulai dari pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda.

Ganjar melakukan pemeriksaan satu per satu venue dengan detil, untuk memastikan kualitas pengerjaannya. Pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di Stadion Jatidiri, diharapkan bisa memacu semangat para atlet di Jateng.

Menurutnya, semua atlet akan semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama harum Jateng karena dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

"Saya ingin melihat perkembangan pembangunan beberapa tempat di Jatidiri ini. Kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penonton. Yang lapangan tenis sudah selesai, termasuk tribun untuk penonton. Sementara, pembangunan lapangan baru juga tinggal penyelesaian," kata Ganjar, baru-baru ini.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, untuk venue sepatu roda sudah sangat memadai sebagai tempat latihan dan menggelar event perlombaan besar. 

"Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai dan bisa dimanfaatkan. Pengelola Jatidiri saya minta memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai, dengan harapan kawasan olahraga hijau dan penuh dengan tanaman yang indah," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar