Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hino Mudahkan Pelanggan Beli Suku Cadang Asli Cukup Dari Rumah

Semarang-Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan layanan terbaru di tengah situasi pandemi ini, untuk meningkatkan layanan purna jual kepada pelanggan. Mulai Juni 2020 kemarin, pelanggan bisa membeli suku cadang asli Hino secara online tanpa harus keluar rumah.

Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo dalam rilis mengatakan pihaknya menyediakan suku cadang secara online, bekerja sama dengan Monotaro sebuah layanan e commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis.
Melalui kerja sama dengan Monotaro, penjualan suku cadang asli Hino secara online semakin memudahkan konsumen dalam membeli suku cadang. 

Santiko menjelaskan, lewat Monotaro itu pelanggan bisa membeli Hino Genuine Part (HGP) suku cadang asli Hino dari Jepang maupun HMSI Original Part (HOP) suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi sesuai standarisasi Hino Jepang dan Hino Genuine Oil (HGO). Apabila pelanggan membutuhkan suku cadang asli Hino, konsumen memiliki alternatif dengan membeli spare part hanya dengan mengunjungi https://www.monotaro.id/corp_id/produk-hino klik dari rumah dan suku cadang pesanan akan segera dikirim.

Menurutnya, suku cadang asli Hino di Monotaro tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai produksi terbaru VIN 2020. Baik Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus yang umumnya digunakan untuk perawatan dan perbaikan.

"Kami menyediakan tak kurang dari 200 jenis suku cadang asli, termasuk item fast moving di Monotaro dan ke depan jumlah ini akan kita tingkatkan untuk memastikan spare part genuine Hino mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau. Yang terpenting, pelanggan tidak harus keluar rumah. Hadirnya channel online spare part Hino di Monotaro, semakin memperkuat jaringan distribusi suku cadang yang luas tersebar di seluruh Indonesia," kata Santiko.

Lebih lanjut Santiko menjelaskan, bagi konsumen yang mencari suku cadang kategori besar belum tersedia di aplikasi Monotaro. Suku cadang kategori besar itu, hanya bisa didapat di diler resmi Hino.

"Hino memiiki pusat suku cadang yang berada di Jatake, Tangerang dan 5-part depo yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hino juga memiliki 179 outlet diler, dan lebih dari 3.468-part shop yang siap menjamin ketersediaan suku cadang bagi kendaraan bisnis konsumen setia Hino," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar