Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren WOWkustik Jaga Semangat Kreatif di New Normal

Semarang-Smartfren bersama musisi Tanah Air kembali menggelar WOWkustik dengan format mini konser, dan dilakukan secara virtual interaktif. Tujuannya, menjaga semangat dan kreativitas masyarakat Indonesia serta memberi hiburan berkualitas tanpa harus keluar rumah.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra dalam rilis mengatakan WOWkustik kali ini mengusung tema K-Pop, dan menampilkan Ghea Indrawari dari Indonesian Idol 2018. Kemudian juga ada Kamasean Matthews (Indonesian Idol 2012), dan penyanyi pendatang baru Reza Darmawangsa.

Roberto menjelaskan, WOWkustik merupakan rangkaian mini konser yang menjadi pengantar menuju penyelenggaraan konser virtual terbesar Indonesia dari Smartfren. Yakni WOW Virtual Concert 2020, yang dilakukan dari tiga negara secara bersama.

"Mini konser ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi baru dan hiburan kepada masyarakat Indonesia selama pandemi. Sehingga, meski dalam kondisi berjauhan dan tidak bisa berkumpul tapi tetap bisa ceria serta mendapat hiburan," kata Roberto.

Roberto lebih lanjut menjelaskan, untuk WOWkustik berikutnya akan menghadirkan Armada yang mengusung tema akustik Melayu. Sebagai acara puncaknya digelar WOW Virtual Concert 2020, yang diadakan secara virtual dari tiga negara. Yakni Indonesia, Korea Selatan dan Inggris. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar