Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Axis Dorong Kreativitas Anak Muda di Masa Pandemi

Semarang-Axis terus mendukung program-program kreativitas anak muda, melalui AXIS POP Up Campus. AXIS Pop Up Campus dilaksanakan mulai 7 Agustus 2020 selama tiga pekan berturut-turut, dengan durasi selama dua jam secara live streaming.

Group Head Youth Segment XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa dalam rilis mengatakan AXIS Pop Up Campus merupakan kegiatan yang diperuntukan bagi semua pelajar SMA, mahasiswa dan komunitas-komunitas anak muda di seluruh Indonesia. Peserta bisa mengikuti berbagai agenda menarik dan bermanfaat, dengan berbagai tema yang popular bagi anak muda.

Eric menjelaskan, AXIS Pop Up Campus juga menyajikan berbagai pertunjukan hiburan dengan menampilkan artis-artis idola anak-anak muda. Tidak ketinggalan pula, peserta juga bisa mengikuti beragam kuis interaktif dengan hadiah menarik. 

"Meski saat ini wabah pandemi masih sangat tinggi, tapi kami tahu bahwa kami harus tetap memberikan ruang kepada anak muda untuk tetap berkreativitas walau di rumah. Adanya pandemi ini menjadi tantangan bagi AXIS untuk menemukan cara terbaik, agar event yang telah masuk tahun ketiga ini bisa terus digelar. Kali ini kami mencoba menggunakan live streaming, dan ada sejumlah penyesuaian lainnya," kata Eric.

Lebih lanjut Eric menjelaskan, dalam AXIS Pop Up Campus kali ini pihaknya juga mengajak anak-anak muda berdonasi. Dana yang terkumpul, digunakan untuk berbagai kegiatan sosial.

"Pengumpulan donasi ini bekerja sama dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Kitabisa.com," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar