Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Program Listrik Gratis di Jateng Terus Dioptimalkan

Gubernur Ganjar Pranowo berdialog dengan dua warga Kecamatan
Manyaran di Kabupaten Wonogiri yang menerima program listrik gratis.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan pihaknya terus mengupayakan, agar daerah-daerah remote dan terpencil tidak mendapat pasokan listrik bisa menikmati listrik secara gratis. Targetnya, hingga 2023 mendatang semua daerah di Jateng bisa teraliri listrik.

Ganjar menjelaskan, saat ini sudah ada 34 ribu warga di Jateng yang menerima bantuan pemasangan listrik gratis dari program elektrifikasi. Program listrik gratis itu menyasar pada daerah, yang warganya belum bisa menikmati aliran listrik di rumahnya.

"Ini sebenarnya program yang coba kita dorong. Mudah-mudahan, elektrifikasinya makin baik. Daerah-daerah yang remote, apalagi yang tidak mampu coba kita penuhi. Mudah-mudahan, ini bisa memberikan penerangan dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan bertahaplah, kalau langsung selesai semua juga belum bisa," kata Ganjar di sela pemberian bantuan sambungan listrik gratis di Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, kemarin.

Lebih lanjut Ganjar meminta ada peran dari perusahaan swasta di Jateng, untuk bisa menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) guna membantu memercepat program bantuan listrik gratis. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar