Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Lewat Bright Store, Pertamina Ingin Dorong Peningkatan Konsumsi Masyarakat di Tengah Adaptasi Kebiasaan Baru

GM Pertamina MOR IV Sylvia Grace Yuvenna menyebutkan di masa
adaptasi kebiasaan baru akan ikut membantu meningkatkan konsumsi
masyarakat, Kamis (27/8).
Semarang-General Manager Pertamina MOR IV Sylvia Grace Yuvenna mengatakan pihaknya akan ambil bagian dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru, sehingga tingkat konsumsi rumah tangga kembali menggeliat. Termasuk, mengupayakan penyediaan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat modern tanpa harus pergi ke pasar tradisional lewat Bright Store. 

Sylvia menjelaskan, pihaknya sangat memahami kondisi pandemi yang sedang terjadi, dan memang membuat pukulan bagi sektor perekonomian di Tanah Air. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, Pertamina mencoba membangkitkan kembali sektor konsumsi rumah tangga lewat kehadiran Bright Store. 

"Dengan adanya pandemi COVID-19 ini, tentunya masyarakat akan meminimalisir pergerakan ke luar rumah. Dari mal pindah ke ritel yang agak kecil. Saat ini, kami melihat bahwa walaupun sempat drop di Maret-April sekarang sudah mulai normal. Tentunya, hal ini harus kami sikapi dengan perubahan dari konsep Bright Store sebelumnya. Karena, kami melihat adanya potensi orang datang ke SPBU dan banyak konsumen yang butuh berbagai kebutuhan sehari-hari," kata Sylvia saat membuka operasi Bright Store di SPBU Penggaron Kidul, Kamis (27/8).

Sylvia lebih lanjut menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan peningkatan fasilitas Bright Store yang ada di SPBU guna layani konsumen. Pihaknya juga optimistis, di masa adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat akan lebih merasa nyaman saat melakukan transaksi di Bright Store. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar