Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Peni: Pemprov Urus Lagi Izin Interchange Akses ke Jateng Valley

Peni Rahayu
Asisten Ekonomi dan Pembangunan
Semarang-Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Jawa Tengah Pwni Rahayu mengatakan pihaknya kembali mengurus perizinan, untuk akses menuju Jateng Valley yang melalui jalan tol Semarang-Ungaran. Karena, perizinan yang dikantongi sudah selesai masa waktunya pada 2019 kemarin. 

Peni menjelaskan, Jateng Valley rencananya akan ground breaking pada 15 Agustus besok dan izin interchange dari Kementerian PUPR bersamaan keluar untuk memudahkan akses ke Jateng Valley dari jalan rol Semarang-Ungaran.

Menurutnya, setelah izin pembuatan interchange keluar maka pihaknya bisa melangkah pada tahap berikutnya penyelesaian master plan.

"Jateng Valley besok kita tunggu tanggal 15 Agustus ini, Insya Allah kita mau ground breaking di Penggaron. Setelah ini, Insya Allah master plan kita selesaikan. Kemudian, akses masuk interchange jalan tol izin prinsip sudah keluar dari menteri PUPR 2016 yang hanya berlaku tiga tahun. Karena sudah habis di 2019, sehingga kita minta kembali pembaruan perizinan," kata Ganjar, Jumat (14/8).

Lebih lanjut Peni menjelaskan, nantinya Jateng Valley akan terdiri dari tujuh zona wisata. Di antaranya adalah theme park, mini zoo dan water park. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar