Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Polisi di Blora Blusukan Pasar Ajak Warga Cegah COVID-19

Seorang anggota polisi memasangkan masker kepada warga yang ke-
dapatan tidak memakai masker saat berjualan.
Semarang-Personel Polres Blora terus melakukan sejumlah kegiatan, untuk mengajak masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penularan virus Korona. Salah satunya, menggelar edukasi dan sosialisasi di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Blora.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo mengatakan salah satu pasar tradisional yang didatangi adalah Pasar Sido Makmur, dan sejumlah personel Polres Blora bersama Satgas Operasi Patuh Candi 2020 berkeliling pasar. Berbekal pengeras suara, petugas keliling pasar memberikan sosialisasi dan membagikan pamflet tentang tertib berlalu lintas serta disiplin cegah COVID-19.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan tertib berkendara.

Supriyo menjelaskan, bagi masyarakat yang berbelanja di pasar dan kedapatan tidak mengenakan masker diberi teguran dan peringatan.

"Operasi Patuh Candi tahun ini tidak hanya menertibkan pelanggaran lalu lintas, namun juga menertibkan protokol kesehatan. Dengan masyarakat tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan, maka akan aman dari COVID-19," kata Supriyo, Kamis (6/8).

Supiyo lebih lanjut meminta kepada masyarakat, agar ikut mendukung operasi kepolisian yang digelar di seluruh Indonesia. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar