Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Kita Dukung Transportasi Masal Yang Murah di Daerah Pinggiran

Gubernur Ganjar Pranowo saat meluncurkan bus Trans Jateng koridor
Purworejo-Magelang-Temanggung, Selasa (1/9).
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan pemprov menyediakan bus Trans Jateng Koridor Purworejo-Magelang-Temanggung, untuk melayani rute dari Terminal Kutoarjo Purworejo sampai Terminal Borobudur Kabupaten Magelang. Bus Trans Jateng sebanyak 14 armada yang disediakan itu, akan memberikan tarif murah kepada masyarakat setempat.

Ganjar menjelaskan, koridor Purworejo-Magelang-Temanggung ini merupakan wilayah aglomerasi dan akan melintasi 14 halte yang tersebar di sepanjang wilayah Purworejo sampai Kabupaten Magelang. 

Menurutnya, bus Trans Jateng merupakan layanan transportasi masal yang disediakan pemprov sejak kali pertama diluncurkan pada 2017 lalu.

"Dan harapannya, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas dengan gampang. Kita akan mencoba membantu transportasi umum, ini memang janji saya dulu. Mudah-mudahan ini bagian dari membantu kawan-kawan kita, apalagi ini lagi kondisi tidak bagus ekonominya. Mudah-mudahan, transportasi ini bisa membantu karena dukungan transportasi yang murah. Kalau ini bisa menjadi satu dukungan kelancaran ekonomi dan pariwisata, tentu transportasi akan kita support," kata Ganjar di sela peluncuran bus Trans Jateng koridor Purworejo-Magelang-Temanggung, Selasa (1/9).

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, masyarakat di sekitar Purworejo-Magelang-Temanggung bisa ikut menjaga dan merawat transportasi masal yang disediakan Pemprov Jateng. Masyarakat bisa melapor, jika ada armada bus Trans Jateng ugal-ugalan di jalan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar