Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Komisi 3 DPR RI Kunjungi Polda Jateng

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gubernur Ganjar Pranowo usai membagikan masker, Jumat (18/9).
Semarang-Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Adies Kadir bersama rombongan melakukan pemeriksaan dan pemantauan terhadap pelaksanaan penegakan hukum protokol kesehatan di Polda Jawa Tengah, Jumat (18/9). Sebagai mitra kerja, Polda Jateng diharapkan bisa membantu pemerintah daerah setempat untuk memerangi dan melawan pandemi COVID-19.

Menurutnya, sebelum ikut berperang, maka Polda Jateng harus terlebih dulu siap dan menyediakan peralatan tempurnya.

Oleh karena itu, kunjungan Komisi 3 DPR RI ke Polda Jateng dalam rangka melihat langsung kesiapan dan sarana prasarana kepolisian daerah dalam membantu penanganan COVID-19. Termasuk, melihat secara langsung upaya penegakan hukum protokol kesehatan di masyarakat.

"Kami juga ingin melihat bagaimana penegakan hukum yang ada di jajaran Polda Jawa Tengah, apakah sudah berjalan dengan baik atau belum. Kami juga ingin melihat secara langsung, bagaimana sarana dan prasarana yang ada di Polda Jawa Tengah apakah sudah memadai untuk melakukan tugas-tugas keseharian atau belum," kata Adies.

Lebih lanjut Adies menjelaskan, pihaknya juga menaruh perhatian kepada pemerintah daerah di Jateng untuk lebih ketat dalam memberikan sanksi terhadap pelanggar protokol kesehatan. Tidak hanya dari provinsi, tetapi sampai ke tingkat desa/kelurahan menerapkan sanksi yang sama dan bukan beraneka macam. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar